Hai,lam kenal yaaaa aku egha profesi aku sekarang adalah guru bimbel untuk SD  alhamdulilah bisnis  yang aku rintis dari nol sampe sekarang bisa bertahan smpe 4 tahun,dengan susah payah bisnis ini aku rintis dari mulai gak punya murid smp murid 30 orang setiap semesternya sekarang,bnyak rintangan dan cobaan yang aku lalui tapi alloh menguatkan aku dan tetep bertahan untuk bisa mengajar murid2 aku di tengah persingan bisnis yg semakin keras tempat les ku yg sederhana msh punya penggemar setia juga hehe,malah banyak juga murid aku yang kontrak mati mksdnya dari kls 1 smpe kls 6 lesnya ttep di aku hehe alhmdulilah setiap semester murid2 aku banyak yang berhasil jadi juara kelas dan rata2 masu 3 besar.

         eh malah ngmgin pendidikan,katanya blog tentang kesehatan ga nyambung banget,eh sebenernya ada hubungan loh profesi aku sekarang adalah dampak dari masalah kesehatan yang aku derita.Latar belakang aku adalah dari kesehatan aku cum laude selama 3 tahun di salah satu sekolah perawat di Bandung,tapi walaupun aku juara umum aku g bs bertahan di dunia kesehatan karena gangguan mata yang aku derita.Singkat cerita sudah 20 tahun aku menerita cacat mata jarak baca aku cuma 5 cm aja bayangin aja buku yang aku baca itu harus nempel ke mata baru bisa aku baca,paraaaaaaah banget kan????pernah aku mints orangtua aku untuk periksa ke rumah sakit aku fikir bisa pake kaca mata,tp setelah di periksa satu kotak lensa itu ga ada satupun yg cocok sama mata aku aneh tapi nyata memang itu kenyataannya,hingga dokter mendiagnosis ak menderita BLEPHARITIS yaitu dimana bulu mata yg bawah masuk dan menusuk dan merusak kornea mata aku dan akhirnya aku harus operasi.

        Ya mau gak mau suka ga suka aku memang harus operasi krena aku fikir dengan operasi mata aku bisa normal minimal bisa  pake kacamata dech,dua minggu aku dirawat di rumah sakit dan di operasi namun ketika control dokter pas mau pulang,coba dokter ngomong apa???? Maaf operasinya gagal dan harus diulang setahun lagi,ôhhh my god dokter teh ga salah ngomong kan aku berusaha untuk percaya tapi ya tetep aja ga percaya,jadi duit yang orang tua aku kluarin itucuma sia2 dooong.Bayangkan prasaan aku saat itu hancur harapan aku juga punah berat rasanya menerima kenyataan bahwa aku tetep cacat mata :, (  
                                               BERSAMBUNG YAÀ.... 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent comment

Statistik

Flag Counter