SiNUSITIS Dua tahun yang lalu aku menderita SINUSITIS dan sangat sulit untuk sembuh,setiap bangun tidur kepalaku pusing,hidung meler seperti keran air,bersin-bersin,dan mata berair.Setiap kedinginan sinusitis aku pasti kambuh,dan itu sangat merepotkan.setiap hari aku harus minum obat flu ,namun pilek nya tetap gak sembuh.Aku harus menunggu sampe jam 12 siang,barulah pileknya sedikit mereda,tapi kalau malam pasti kambuh lagi.Aku sudah mencoba berbagai macam obat namun tetap tidak sembuh juga. Hingga pada suatu hari datang seorang tetangga yang menawarkan saya untuk mencoba melia propolis untuk menyembuhkan sinusitis saya ,setelah saya tahu bahwa tetangga saya itu adalah member di MSS,.Dan setelah saya tahu kalau propolis itu produk MLM sempat males juga sich tapi aku fikir produknya memang bagus,dan apa salahnya kalo ak coba....So what MLM????? Akhirnya aku diberi 5 tetes propolis oleh tetangga aku,dan keesokan harinya aku ga pilek lagi,ga bersin-bersin lagi.Alhamdulilah sinusitis ku sembuh,dan aku lanjutkn minum satu botol propolis sekarang sinusitis aku sembuh . Subhanallah... Terima kasih Propolis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent comment

Statistik

Flag Counter